Sepeda Baru UGM

Posting ini sebenernya mau saya masukkan dalam PhotoBlog, salah satu blog saya yang lain. Tetapi karena rasanya sudah lama saya tidak membelai blog ini dengan sebuah tulisan yang murni dari blog ini, rasanya saya perlu untuk sedikit keluar jalur dengan menuliskan posting di blog ini. Tentunya dalam posting ini lebih banyak memuat gambar karena memang ini adalah posting-nya PhotoBlog yang sedang keluar jalur. Mohon untuk legowo dan nrimo dengan posting ini yang malah makan bandwidth koneksi anda.

Ini adalah gambar-gambar sepeda saya yang saya beli dua minggu yang lalu. Meski saya sudah ada motor yang sebelumnya saya pakai untuk lalu-lalang kampus-kost, tapi membeli sepeda adalah untuk menyiasati akan diberlakukannya KIK (Kartu Identitas Kendaraan) pada beberapa fakultas di kampus UGM. Saya tidak pernah mempermasalahkan kenapa harus ada KIK, yang oleh konco-konco BEM dikatakan “komersialisasi kampus”. Toh saya secara pribadi juga tidak menolak kok pemberlakuan KIK ini.

Bagi yang bukan warga UGM tetapi sering sliwar-sliwer di sekitar kampus UGM mohon untuk memperhatikan kebijakan pemberlakuan KIK ini, jangan sampai anda nanti misuh-misuh karena parkir kendaraan bermotor di kampus kok mbayar. Dari surat edaran dan beberapa media publikasi yang ada, pemberlakuan KIK ini mulai tanggal 5 Juli 2010.

Penulis: Muh.Ahsan

Geoscience application specialist, technical evangelist, music lover, movie buff, and active blogger.

Tinggalkan Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.