Bayar Omah Miring

Sesuai yang telah saya singgung dalam tulisan saya sebelumnya mengenai omahmiring, Langkah pertama yang saya lakukan adalah memperpanjang masa pemakaian domain omahmiring.com ke registrar-nya langsung di name.com.

Sebenarnya masih lama masa berlaku domain omahmiring.com ini habis, kalau tidak diperpanjang sekarang pun domain omahmiring.com masih aktif hingga tanggal 22 Juli 2010. Saya memilih diperpanjang lebih awal karena memang dari beberapa domain yang saya daftarkan yang paling mendekati habis adalah vicika.com baru selanjutnya omahmiring.com, untuk domain vicika.com tidak saya perpanjang karena itu milik teman saya dan teman saya memutuskan untuk tidak melanjutkan pemakaian domain vicika.com. Jadi yang saya perpanjang adalah domain omahmiring.com.

Memperpanjang domain omahmiring.com tidak mengeluarkan biaya lebih dari Rp 90.000,00 pasalnya saya hanya membayar 8,99 USD yang jika dalam Rupiah sekitar Rp 81.809,00 (misal 1 USD = 9100 IDR). Pembayaran yang saya lakukan adalah lewat PayPal.

Penulis: Muh.Ahsan

Geoscience application specialist, technical evangelist, music lover, movie buff, and active blogger.

Tinggalkan Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.